Akademi UMKM Vol 02 - Cihampelas Bandung Barat

Akademi UMKM Vol.2 Kolaborasi Femalepreneur.id, Investree dan Rumah Zakat Membina Wirausahawan Cihampelas, Bandung Barat!

Pada Jumat (12/8/2022) lalu telah diadakan pelatihan kewirausahaan atau Akademi UMKM Vol. 02 hasil dari kolaborasi Femalepreneur.id, Investree dan Rumah Zakat.

Kak Mario Devan dan Kak Aisyah membantu memberikan materi kewirausahaan meliputi pengelolaan keuangan, digitalisasi, dan pemasaran modern.

Tak hanya itu, 30 peserta kelas UMKM Vol. 02 akan mendapatkan pembinaan melalui grup WhatsApp selama 1-2 minggu guna meningkatkan wawasan kewirausahaan warga Kampung Palayangan RT 04, RW 05 Desa Cihampelas, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat.

“Launching dan pelatihan Akademi UMKM dari PT Investree Radhika Jaya sangat bermanfaat sekali bagi pegiat UMKM guna menambah Wawasan,” kata Ketua Bummas Samsul Ridwan saat membuka acara tersebut.

Pihaknya menyampaikan terima kasih kepada PT Investree Radhika Jaya, Rumah Zakat, dan femalepreneur.id yang telah mendukung program Bummas di daerahnya. “Mudah-mudahan semuanya makin maju,” ujarnya.

Sementara itu CMO Rumah Zakat, Irwan Nugraha, menyampaikan jika semua acara yang diselenggarakan dapat berguna bagi perkembangan bisnis warga.

Lalu apa sih kata Kak Mario sebagai mentor yang turut memberi materi wirausaha di Desa Cihampelas? Peserta diharapkan dapat aktif dan memanfaatkan fasilitas yang sudah diberikan demi kemajuan bisnisnya dan terima kasih untuk Investree dan Rumah Zakat atas kontribusinya.

Semoga para wirausaha bebek petelur di Desa Cihampelas dapat upgrade bisnisnya jadi lebih baik ya, pengusaha hebat.

Semangat terus berbisnisnya!

Leave a Comment

Your email address will not be published.