Bocoran! Ini Jurus Ngiklan yang Sukses Hipnotis Customer

Penasaran nggak sih supaya iklan dagangan kalian bisa menghipnotis calon customer? 

Mungkin kalian harus kenalan sama skill Hypnowriting ini adalah salah satu bagian dari ilmu branding marketing yang wajib dimiliki oleh para pebisnis. Singkatnya, Hypnowriting adalah sebuah tulisan yang bisa menarik perhatian, membangun fokus, dan mengarahkan seseorang untuk mengikuti anjuran sang penulis. Hypnowriting ini cocok banget diaplikasikan ke iklan bisnis kalian.

Sebelum menggunakan teknik Hypnowriting pastikan untuk memperhatikan beberapa hal berikut:

  • Pastikan produk yang kalian iklankan asli dan transparan
  • Gunakan bahasa yang sesuai untuk target yang dituju
  • Gunakan bahasa yang mudah dimengerti, menarik, dan bermakna

Untuk mempermudah kalian dalam memahami teknik Hypnowriting, rumus ini wajib banget buat kalian inget!

1. Attention (Perhatian)

Misal: “Terbongkar! Ini rahasia kulit mulus ala Vanesha Prescilla!”

2. Interest (Menarik)

Misal: “Ternyata skincare tersebut cocok digunakan di segala jenis tipe kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun”

3. Desire (Butuh)

Misal: “Kamu pantas tampil menawan, namun penawaran kami sangatlah terbatas karena promo yang berlaku hanya untuk minggu ini saja”

4. Conviction (Meyakinkan)

Misal: “Garansi uang kembali jika kamu tidak merasakan manfaat dari produk kami”

5. Action (Aksi)

Misal: “Buruan checkout sekarang dan jangan sampai kehabisan, ya!”

Beberapa tips ini bisa kalian gunakan sebagai dasar untuk mulai menulis konten iklan bisnis kalian dengan teknik Hypnowriting.

Mau belajar ilmu bisnis lebih mendalam? Kamu bisa bergabung ke grup Telegram Femalepreneur Indonesia lewat https://t.me/Femalepreneur.ID

Semoga artikel ini membantu!

 

Sofia - Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.