Budget Pas-Pasan Hasilkan Omzet Berlipat Ganda

Bisnis dengan modal kecil tapi omzet bisa berkali lipat emang ada?

Pasti ada dong! 

Franchise salah satunya. Buat yang masih asing dengan istilah Franchise bisa banget simak artikel berikut ini hingga tuntas. 

Secara harafiah, Franchise adalah sebuah metode membuka bisnis dengan menggunakan nama, merek, produk hingga bahan dari bisnis yang sudah ada. 

Contoh bisnis Franchise yang sudah berdiri cukup lama dan pastinya hampir semua orang mengenal merek ini yaitu KFC, Dunkin Donuts, Circle K dan masih banyak lagi.

Bisnis Franchise ini tentunya lebih unggul dibanding dengan jenis usaha lainnya. 

Keunggulan Franchise di antaranya:

1. Brand yang sudah dikenal khalayak

Dibanding membangun usaha sendiri dari awal, hal ini tentu sangat menguntungkan karena kalian tidak perlu repot memperkenalkan brand tersebut kepada publik. Kalian hanya perlu menunggu konsumen berdatangan untuk membeli produk kalian.

2. Manajemen bisnis yang sudah terbentuk

Tentunya dengan berbisnis franchise, kalian tidak perlu repot memikirkan brand, ide bisnis ataupun sistem bisnisnya. Kalian hanya perlu menjalankan manajemen bisnis yang sudah terbentuk dan berjalan dengan baik.

3. Mendapat dukungan dari Franchisors

Segala jenis pelatihan mulai dari marketing, manajemen keuangan, hingga operasional bisnis sudah menjadi paket di bisnis franchise ini. Terlebih Franchisors akan memberikan kiat-kiat sukses sehingga kalian tidak perlu khawatir dalam menjalankan bisnis ini.

4. Kerja sama dengan partner

Segala jenis keperluan mulai dari bahan baku dan lain sebagainya sudah diatur oleh pihak manajemen yang bersangkutan. Sehingga semua yang diperlukan untuk mendukung bisnis franchise kalian pasti disediakan.

5. Peluang sukses lebih cepat

Bisnis franchise ini bisa dibilang memiliki peluang sukses yang lebih cepat karena liputan media yang baik dan juga sudah memiliki pasar beserta konsumen yang setia. 

Kali ini Femalepreneur Indonesia juga mau kasih Rekomendasi Franchise Kekinian Dengan Budget Pas-Pasan di Bawah 10 Juta Rupiah:

1. Xie boba (Modal 8 Juta)

2. Candy crepes (6-9 Juta)

3. Roti Mr.John Singapura (8 Juta)

4. Kuch2hotahu (8-10 Juta)

5. Kini cheese tea (3-6 Juta)

Bisnis nggak melulu harus ribet dan mulai semuanya dari awal kok. Dengan bisnis franchise, kalian dapat memulai usaha lebih cepat dan mudah. 

Pilihan franchise dengan kisaran modal di bawah Rp 10 juta pun sudah banyak tersedia. Yuk, mulai berbisnis! Jangan lupa ikuti terus sosial media Femalepreneur Indonesia untuk info seputar bisnis lainnya, xoxo!

 

Sofia Ayu Permata - Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.