Cari Inspirasi Logo yang Bakal Jadi Tren di 2021 ini yuk!

Heyyo!

Buat kamu yang lagi cari-cari ide desain logo yang bagus dan menarik, sekarang ini ada sejumlah tren desain logo menarik yang bakal hype di tahun 2021 ini. Walaupun tahun 2020 kemarin bukan tahun yang ramah untuk industri kreatif, tapi di tahun 2021 ini diprediksi akan menjadi tahun rebranding bagi sektor pekerjaan tersebut.

Desain logo ini penting banget bagi pebisnis karena mengingat logo akan menjadi sebuah simbol dari brand kamu, sekaligus ciri khas yang bikin perbedaan antara brand kamu dengan kompetitor.

Nah, kira-kira gimana sih tren desain logo yang diprediksi bakal hype di tahun 2021 ini, simak penjelasannya di bawah guys!

Stained Glass

Menurut laman 99designs, salah satu tren logo yang bakal booming di 2021 madalah desain stained glass. Menurut para profesional, rekahan gambar pada desain stained glass bisa memberikan sentuhan abstrak pada konsep logo yang terkesan standar. Bukan kebetulan jika tren logo ini akan sering digunakan untuk menghubungkan desian logo 2021 dengan konsep pemandangan alam, suatu hal yang susah kita dapatkan selama 2020 kemarin.

Perspective Drawing

Tahun 2021 ini diprediksi bahwa desainer logo akan sering menggunakan konsep perspective drawing. Kenapa sih? Karena desain ini menggunakan teknik dasar menggambar seperti perspektif linier dan foreshortening, desainer akan lebih mampu untuk menciptakan ilusi kedalaman desain dengan simple. Pada 2021 ini, konsep perspective drawing ini akan lebih berfungsi untuk memberikan kesan brand yang memiliki empati.

Inventive Typography

Menurut Just Creative, konsep ini dapat menjadi cara bagi brand untuk meningkatkan kualitas personanya. Karena audiens akan lebih mengapresiasi brand yang berani menunjukkan sisi kreatifnya dengan membuat tipografi dari nol dibanding cuma mengubah font logo dengan template yang udah tersedia.

Ink-Style

Dilansir dari laman Graphic Mama, desain ink-style ini bakal jadi tren untuk logo pada tahun 2021 ini. Walaupun berkesan praktis, konsep ink-style bisa membuat tampilan logo jadi lebih berkelas. Langkah-langkah untuk mengeksekusinya juga gak mudah lho. Desainer harus bener-bener teliti saat merancang desain ini. Denger-denger hasil dari desain dengan konsep ini bisa membuat kompetitor brand kewalahan lho, hihihi.

B&W Logo

Nah, kalau konsep Black and White ini sebenarnya konsep designing yang cukup klasik, apalagi konsep ini udah sering digunakan oleh brand-brand besar seperti Gucci, Chanel, Nike, Prada, Apple, dan lainnya. Tapi konsep B&W ini bakal jadi tren lagi pada tahun 2021 ini, mengingat bahwa efek dari tampilan desain B&W bisa memberikan kesan minimalis dan anggun sekaligus.

Glitch

Tren desain logo glitch ini masih menjadi tren sejak beberapa tahun belakangan. Gak hanya bentuknya yang keren secara visual, tapi gaya ini mampu meninggalkan kesan tertentu bagi audiens. Konsep glitch ini menampilkan efek digital atau analog error untuk menghasilkan visual yang artistik. Kalau kata anak kekinian, mereka bilang estetik, ya aesthetic aesthetic club gitu deh, hahaha.

Dah, segitu aja rangkuman tren logo desain yang diprediksi bakal hype pada 2021 ini, bagi kamu yang idenya stuck, bisa banget baca referensi di atas, kira-kira mana yang cocok buat logo brand bisnis kamu?

Nah, kalau kamu masih bingung Femalepreneur juga punya jasa pembuatan logo atau rebranding produk, loh. Mau tampilan bisnismu makin segar? 

📍Segera pesan dan Konsultasi ke grup : 

http://bit.ly/KonsultasiBrandUMKM

📍Info detail layanan dan harga :

https://bit.ly/DaftarJasaFemalepreneur

Yuks, tampilkan wajah bisnis baru biar omset makin melambung 😉

 

 

Nur Rachmawati – Femalepreneur Indonesia

 

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.