Ikut Workshop Bikin Mantap Berbisnis!

Halo para pebisnis hebat! Gimana kabar kalian? Semoga selalu sehat dan bahagia ya! 

Kamu pasti tahu kalo keberhasilan bisnis itu terdiri dari banyak faktor seperti memiliki reputasi yang baik, selalu inovatif, promosi yang menghasilkan, punya sumber daya manusia yang cukup, dan masih banyak lagi.  

Yap, dalam menjalani bisnis pasti ada jatuh bangun. Meskipun begitu, kamu tidak boleh langsung menyerah ya. Kamu harus ingat kalo setiap masalah pasti ada solusinya dan terus sempurnakan bisnismu. Ok?

Selain itu, bisnis bukan hanya sekedar modal uang saja loh, tapi juga pengetahuan yang kamu punya untuk mengembangkan bisnismu. Maka dari itu, kamu harus mengupgrade ilmu bisnis yang dipunya supaya bisa mendapatkan banyak pembelajaran baru.  

“Kalo gitu, cara apa yang asik untuk belajar tentang bisnis?”

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti Workshop Bisnis!

𝗪𝗼𝗿𝗸𝘀𝗵𝗼𝗽 adalah suatu pelatihan yang melibatkan para peserta secara lebih aktif. Biasanya, topik workshop itu lebih spesifik dengan sesi praktek yang lebih banyak. 

Kalo kamu ikut workshop bisnis, kamu akan dapat banyak banget pengetahuan seputar bisnis dan mengembangkannya. Mengikuti workshop bukan hanya untuk menambah pengetahuan dan skill, tetapi juga manfaat lain seperti : 

1. Memperluas Jaringan 

Karena banyak bertemu dengan orang lain yang memiliki minat yang sama yaitu pebisnis. Workshop juga bisa jadi tempat untuk memperluas jaringanmu loh! Melalui workshop, pakailah kesempatan tersebut untuk belajar dan berbagi ilmu tentang bisnis satu sama lain. Saat memperluas jaringan, kamu punya kesempatan untuk bekerja sama atau kolaborasi dengan pebisnis lain juga. 

2. Bertemu Pakar dan Profesional 

Di dalam workshop bisnis, materi yang disampaikan gak sembarangan ya. Maka dari itu, biasanya workshop menghadirkan para pakar dan profesional yang ahli di bidangnya. Dengan mendapat pelajaran dari narasumber yang sudah memiliki banyak pengetahuan, kamu bisa dapatkan ilmu bisnis yang lebih mendalam atau mungkin tidak didapatkan di tempat lain. Menarik banget kan?

3. Bisa Berinovasi dalam Berbisnis

Apakah kamu pernah merasa bingung bagaimana cara mengembangkan bisnismu? Ditambah banyaknya saingan bisnis di luar sana. Hal seperti ini wajar terjadi kok. Nah, dengan mengikuti workshop, mendengarkan para pakar dan pebisnis lain berbagi pengalaman, inovasi itu bisa saja muncul dan membantumu untuk mengembangkan bisnis lebih baik lagi.

Itulah beberapa cara mengembangkan bisnismu! Gimana? Tertarik untuk ikut workshop? Kalau kamu tertarik dan penasaran di mana harus belajar workshop bisnis dengan ilmu daging, yuk, ikut workshop di Femalepreneur Indonesia. 

Kebetulan banget sebentar lagi kami akan mengadakan kelas dengan nama Femalepreneur Academy Vol.04 kolaborasi antara:

𝙁𝙚𝙢𝙖𝙡𝙚𝙥𝙧𝙚𝙣𝙚𝙪𝙧 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙓 𝘼𝙫𝙖𝙣𝙖 

📆 Sabtu - Minggu, 26 & 27 Juni 2021

🕑 Pukul 14.00 WIB - Selesai

▶️ Zoom Cloud Meeting

Bersama pembicara kita! 

Sabtu, 26 Juni 2021

🗣 Mario Devan

CMO Femalepreneur Indonesia

Tema: "Strategi Social Media Marketing yang Efektif Untuk UMKM"

Dafta

Minggu, 27 Juni 2021

🗣 Fauzi Anata

Marketing Lead Avana

Tema: "Cara Jitu Meningkatkan Penjualan Melalui Platform Digital"

🎯 Daftar! 

http://bit.ly/GrupCalonPesertaFPAcademy

🎯 GRATIS dan Terbatas

Oh ya, selain workshop, kamu juga bisa belajar bisnis dari sosial media Femalepreneur Indonesia, mengikuti kelas pengembangan bisnis, bergabung dalam komunitas, dan masih banyak lagi! Jadi, tunggu apalagi? Buruan follow @femalepreneur.id sekarang juga!

See you! 

 

Very Yovelin – Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.