Intip Rumus yang Satu ini, Dijamin Bikin SUKSES!

Pada zaman yang semakin maju ini, setiap orang memiliki tolak ukur kesuksesannya sendiri. Terlepas dari itu, siapa sih yang tidak mau sukses? Yap, pasti semua orang mempunyai impian menjadi sukses di berbagai area seperti pekerjaan, kesehatan, percintaan dan lain-lain. 

Tapi, untuk menjadi sukses bukan suatu hal yang mudah, kamu perlu kerja keras dan berdoa untuk mencapai itu. Tapi, bagaimana caranya agar kita bisa sukses? Apa ada caranya sendiri? Atau ada rumusnya? Tentu Ada dong!

Sebagian dari kamu pasti pernah mendengar rumus ini, lalu apa sih yang keren dari rumus ini? Ini adalah salah satu rumus yang wajib banget kamu terapkan di kehidupanmu. 

Nama rumusnya adalah 21/90. Rumusnya berbunyi “It takes 21 days to create a habit. It takes to 90 days to create a lifestyle.” Yang artinya: “Butuh 21 hari untuk membangun sebuah kebiasaan. Dan butuh waktu 90 hari untuk menjadikannya gaya hidup.”

Serius rumus ini bisa membuat kita sukses? 

Untuk membuktikannya, kamu bisa melakukannya sendiri dan lihat perubahan apa yang akan terjadi dalam hidupmu. Mungkin saat pertama kamu lakukan akan terasa sangat berat tetapi kalau sudah terbiasa akan terasa sangat ringan untuk dikerjakan sama seperti ketika kamu diputusin pacar, awalnya akan terasa sulit tapi lama-lama terbiasa dan cari yang baru, haha!

Angka 21 hari dan 90 hari ini bukan angka pasti, karena kita mempunyai jangka waktu yang berbeda-beda untuk merubah kebiasaan kita, ada orang yang mudah merubah kebiasaan dan ada juga orang yang sulit dan butuh waktu lebih lama untuk merubah dan membangun habit.

Orang mengatakan “Sukses itu memiliki pola”. Dan pola itu wujud nyatanya ya kebiasaan, kalau kamu bisa membangun pola yang tepat, jalan sukses pasti akan lebih mudah kamu capai dan kamu juga harus konsisten walau terkadang banyak godaan setiap kita ingin berubah menjadi lebih baik.

Kira-kira kamu butuh waktu berapa lama nih untuk merubah kebiasaanmu jadi gaya hidup?

 

Diba - Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.