Kenapa HARUS Belajar di Femalepreneur Indonesia?

24 Jun 2021 Li Ling 0 Informasi

Halo semua! Gimana kabar kalian hari ini? Semoga sehat selalu ya!

Pernah gak sih kamu bermimpi menjadi pengusaha? Atau pernahkah kamu termotivasi menjadi pengusaha karena melihat pebisnis lain yang sukses? 

Banyak orang pengen jadi pengusaha sukses, tapi menjadi pengusaha itu tidak mudah loh! Membangun suatu usaha yang dapat menghasilkan itu tidak instan, semua butuh proses. Ibaratnya masak mi instan aja ada prosesnya, kan? Maka dari itu, kamu harus upgrade bisnismu supaya bisa lebih baik dibanding sebelumnya. 

Kalo kamu baca artikel ini, mungkin kamu sudah tahu tentang Femalepreneur Indonesia, tapi kenapa sih HARUS belajar bisnis dengan perusahaan startup ini? Yuk, cari tahu! DIJAMIN GAK BAKAL NYESEL!

1. Sudah Banyak yang Bergabung

Di Instagram, Femalepreneur Indonesia sudah hampir diikuti 12.000 followers dan diakui sebagai pahlawan UMKM oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia. Femalepreneur Indonesia punya 500 member premium dan sekitar 3.000 UMKM yang sudah bergabung di komunitas Femalepreneur Indonesia di seluruh Indonesia. Yakin gak mau bergabung juga?

2. Wadah Berbagi Ilmu 

INI PENTING BANGET! Kamu harus ikut berbagai program yang dapat membantumu menambah pengetahuan tentang bisnis. Ada apa aja ya?

1. Femalepreneur Online Learning (FOL)

Di tengah pandemi ini memang sulit untuk berbisnis, tapi hal itu tidak menjadi penghalang dirimu untuk belajar. FOL ini merupakan online class GRATIS yang diadakan setiap hari Sabtu pukul 14.00 dan bekerja sama dengan para mentor dari Pemerintah, Swasta, Civitas Akademika, Organisasi, maupun individu yang kompeten di bidang bisnis dan kewirausahaan. 

Fun Fact yang harus kamu tahu adalah Femalepreneur Indonesia sudah pernah menggandeng top 3 e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. 

2. Femalepreneur Festival

Acara besar dari Femalepreneur Indonesia ini tidak boleh kamu lewatkan loh! Biasanya, kegiatan ini hadir untuk merayakan Hari Perempuan Internasional pada tanggal 8 Maret berupa webinar virtual selama 3 hari dan diisi oleh 12 pembicara yang kredibel di bidang bisnis dan kewirausahaan. 

Kamu bisa mendengar banyak cerita inspiratif dari para pengusaha yang pastinya dapat memotivasi kamu untuk mengembangkan bisnis. Asik banget, kan?

3. Femalepreneur Kriya dan Femalepreneur Academy 

Belajar itu gak cuma teori, kamu harus mempraktekkannya juga loh! Untuk itu, kamu gak boleh ketinggalan workshop seru tersebut. Di Femalepreneur Kriya, kamu akan mendapatkan pelatihan membuat sebuah produk dan mentoring selama seminggu serta mendapatkan sertifikat. 

Sementara Femalepreneur Academy membantumu mendapatkan pendampingan selama seminggu serta dilengkapi dengan kurikulum Femalepreneur Indonesia. Keduanya biasa dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu secara virtual.

Nih, kelas WAJIB yang sayang untuk dilewatkan Femalepreneur Academy Vol. 04

𝙁𝙚𝙢𝙖𝙡𝙚𝙥𝙧𝙚𝙣𝙚𝙪𝙧 𝙄𝙣𝙙𝙤𝙣𝙚𝙨𝙞𝙖 𝙓 𝘼𝙫𝙖𝙣𝙖 

📆 Sabtu - Minggu, 26 & 27 Juni 2021

🕑 Pukul 14.00 WIB - Selesai

▶️ Zoom Cloud Meeting

Pembicara 👇🏻👇🏻

🗣 Mario Devan

CMO Femalepreneur Indonesia

𝗧𝗲𝗺𝗮: "Strategi Social Media Marketing yang Efektif Untuk UMKM"

🗣 Fauzi Ananta

Marketing Lead Avana

𝗧𝗲𝗺𝗮: "Cara Jitu Meningkatkan Penjualan Melalui Platform Digital"

Bakal ada dua hari pelatihan dan seminggu mentoring intensif!

🧿 Acaranya terbatas hanya untuk 100 UMKM lho!

👤 Laki-laki juga boleh mendaftar

Jadi tunggu apa lagi? Yuk, belajar Digital Marketing untuk menaikkan level bisnismu 

Untuk pendaftaran bisa banget kunjungi link di bawah ini! 

🎯 Daftar! 

http://bit.ly/GrupCalonPesertaFPAcademy

4. Bootcamp

Program yang gak kalah asik ini berupa pelatihan dan pendampingan secara intensif yang berdurasi satu bulan atau 4 hingga 5 hari kelas secara online atau offline. Kamu akan dapat toolkit yang sesuai dengan profilmu, jadi gak perlu khawatir lagi deh!

Gimana? Udah tahu kan kenapa kamu harus belajar bisnis di Femalepreneur Indonesia? Kalau kamu tertarik, yuk buruan follow sosial media Femalepreneur Indonesia @femalepreneur.id untuk belajar lebih banyak tentang bisnis dan program-program bermanfaat lainnya! JANGAN SAMPAI KETINGGALAN! 

See ya!

 

Very Yovelin - Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.