Masih Mentingin Gengsi? Mendingan Mentingin Masa Depan!

Pasti udah gak asing dong ya sama kegiatan berdagang? Iya, pekerjaan yang bisa mendatangkan hasil berupa laba yang didapatkan secara langsung oleh penjual.

Tapi kenapa ya, banyak orang yang menganggap berdagang sebagai pekerjaan yang kuno? Ternyata karena orang-orang cenderung mengedepankan gengsi mereka.

Aduh, pengen banget deh jualan sesuatu. Tapi gengsinya itu loh, gak main-main! Kan malu ya kalau diomongin sama orang lain, apa lagi omongan tetangga dan temen-temen yang suka lebih pedes dari samyang. Eits, gak perlu gengsi lagi ya! Sudahi gengsimu, karena jualan itu keren! Pastinya banyak manfaatnya juga dong. Buktikan kalau kalian bisa jadi pengusaha yang hebat dengan cara giat berbisnis!

Kalian akan lebih dihargai orang loh kalau kalian punya bisnis! Kalian juga akan dianggap sebagai pribadi yang mandiri, karena mampu mengelola bisnis.

Kalau ada yang menganggap remeh bisnis kalian, cukup dibuktikan dengan hasil yang kalian dapatkan dari kerja keras kalian dalam berbisnis.

Nah, ini yang gak kalah penting! Siapa tahu aja kalian bisa mendapatkan banyak penghasilan dari bisnis kalian!

Jangan lupa untuk tampar omongan mereka dengan keberhasilan kalian, ya! Eh, tapi jangan pipinya yang ditampar, kan sakit tuh, hehe.. 

Kalau semua postingan dari @femalepreneur.id jangan ikutan ditampar ya, tapi dipantengin terus aja, karena semua postingannya bermanfaat banget!


Azra Aulya - Femalepreneur Indonesia

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.