Personal Branding Ala Sisca Kohl

13 Jan 2022 Li Ling 0 Story Femalepreneur

Para pengguna TikTok pasti sudah tidak asing lagi dengan Sisca Kohl. Kalimat "Mari Kita Coba" udah menjadi ciri khas dari konten Sisca Kohl dan adiknya. 

Ia dan sang adik terkenal karena sering memamerkan kekayaanya lewat akun TikTok @siscakohl. Menurut kalian apa sih pelajaran yang dapat diambil dari Sisca Kohl?  

Yup, Personal Branding. Gimana sih caranya membangun personal branding hingga menjadi terkenal seperti sekarang? Ayo, kita bongkar rahasianya! 

Menarik dan Berbeda 

Kontennya identik dengan pamer kekayaan dan diselingi  kalimat "Mari Kita Coba" menjadi daya tarik agar penonton tidak bosan dan mudah diingat. Ketika ingin membangun personal branding, cobalah cari apa yang bikin kalian beda dengan orang lain!

Konsisten

Konsisten adalah kunci dari personal branding. Sejak 2018, Sisca mulai aktif bermain TikTok, nah dari ketekunannya ini personal branding yang ia bentuk hingga menjadi terkenal seperti sekarang. 

A/B Testing

Awalnya ia fokus dengan konten tutorial make up dan konten makanan juga, ternyata banyak netizen yang lebih menggemari konten makanannya karena unik dan berbeda. Jadi, ia lebih konsisten dalam membuat konten makanan. 

Dalam personal branding, kalian bisa melihat varian seperti apa yang lebih disukai oleh pelanggan dengan metode ini. 

Gimana nih udah tertarik membangun personal brading ala Sisca Kohl? Mari Kita Coba! 

Segera follow @femalepreneur.id sekarang juga, yuk. Pantengin website kami untuk artikel menarik lainnya! Semoga bisa terus menginspirasi kamu untuk berkarya ya. 

 

Frida - Femalepreneur Indonesia

 

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.