Yuk, Intip Siapa Aja Peserta Terbaik Program UMK Champion Bootcamp Provinsi Banten 2020

26 Nov 2020 Li Ling 0 Informasi

Here we go again!

Masih ingetkan sama acara kegiatan pelatihan komprehensif UMK Champion Bootcamp yang diselenggarakan oleh OJK Indonesia bekerja sama dengan Femalepreneur Indonesia dan tentunya didukung oleh Pemerintah Provinsi Banten, Bank BJB, Pegadaian serta Tokopedia pada 12 Oktober – 27 Oktober 2020 lalu? Pasti inget dong! Acara seru dan berkualitas kayak gini ya kali lupa, hehehe..

Emang ada apa sih di sana?

Singkat cerita, acara ini berupa pelatihan dan juga mentoring yang mana tim pengajar Femalepreneur membimbing secara langsung, tentunya lewat kelas online via Zoom dan sesi mentoring via WhatsApp Group. Whoa, Cooll!

Terus, teruss??

Nah, toolkits (materi) yang disampaikan berjumlah 8 toolkits, yang dipaparkan secara bertahap mulai dari tanggal 12 Oktober sampai 27 Oktober 2020.

8 toolkits itu di antaranya:

1. Analisis dan Perencanaan Usaha

2. Design Produk dan Kemasan

3. Copywriting: Seni Menjual Lewat Tulisan

4. Desain Konten: Promosi di Media Sosial

5. Memasang Iklan di Media Sosial

6. Strategi Mengelola Pelanggan

7. Perencanaan dan Pengelolaan Keuangan Dalam Bisnis

8. Tips & Trik Jualan Laris Di Tokopedia

Ih, keren banget gak seh toolkits-nya?? Iya dong!

Siapa aja yang bisa ikutan?

Tentunya acara ini dibatasi hanya untuk 200 orang terpilih para pelaku Usaha Mikro Kecil Provinsi Banten yang mau mengembangkan bisnis tapi masih bingung harus belajar dan mulai dari mana. Udah gitu, acara ini gratis gak dipungut biaya apapun lho. Wiihh..

Pesertanya dapet apa aja?

Selain dapat pengetahuan dan mentoring intensif 30 hari dari para coach Femalepreneur Indonesia, para peserta juga berkesempatan mendapat sertifikat kegiatan, fasilitas pengajuan kredit atau pembiayaan melalui lembaga jasa keuangan, serta akan diberikan tabungan emas gratis dari pegadaian. Wahh gelasihh..

Pengumuman 15 Peserta Terbaik Kelas Bootcamp Banten 2020! 

5 besar peserta terbaik jatuh kepada..

1. Ilmi Noordiyana Putra (Si Oni Indonesia)

2. Andhika Widianto Rahardjo (Eggphoria.id)

3. Dijah Kesumahastuti (UD Berkah Abadi)

4. Lesly Septikasari (Ardiaz Sports Science)

5. Maya Marthia (Ayam Bakar Geboy)

Dan 10 besar peserta terbaik lainnya goes to..

1. Wery Astuti (Serambi Rempah Indonesia)

2. Maria Ulva (Dapur Damdam)

3. Nurdianah (Makmood Publishing)

4. Zulkarnain (Njarmusik)

5. Apriani (Dapurnya Salwa)

6. Inawaty (Soapalic)

7. Amy Suharti (Hasy’yati Collection)

8. Azwar Muhlis (Warung Kopi Barokah)

9. Nova Dahlia Juli Artika (Sambal Pak Blangkon)

10. Ainun Mardiah (Mak Inun)

Any words?

“Seneng banget bisa ngikutin pelatihan Femalepreneur. Pelatihannya asyik, penyampaian bersahabat, pengarahan jelas, terarah, terinci dan gamblang pembahasannya langsung di praktekkan ke mana arahnya. Bahkan orang usia sesenior saya pun masih bisa menelan ilmu sebanyak itu. Terima kasih Femalepreneur yang membuka wawasan luas saya hingga banyak ide untuk diwujudkan dan diimpikan.” Kata Amy Suharti, pemilik bisnis Hasy’yati Collection.

And this is goodbye..

Congratulations for the winners! Tentunya ini bukan perpisahan dong, para peserta masih bisa kok tanya-tanya ke coach Femalepreneur. Semoga bisnis kamu makin maju dan berkembang. Jangan lupa selalu inovatif supaya bisnisnya naik terus. See you guys on top!

 

 

 

Nur Rachmawati – Femalepreneur Indonesia

 

BY: Li Ling

Related News

Post Comments.

Login to Post a Comment

No comments yet, Be the first to comment.